Hai teman teman 😄 kali ini dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional ke- 31 dan Hari Anak Nasional ke- 40 Tingkat Kabupaten Bogor yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2024 di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor pukul 13.00 WIB dengan tema "Keluarga Berkualitas Anak Terlindungi Indonesia Maju". Pada kesempatan ini dihadiri Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si yang akrab dipanggil Kak Seto @kaksetosahabatanak. Adapun serangkaian acara dialog bersama @kaksetosahabatanak , Fashion Show, Pentas Kreasi Seni, Bazar UMKM dan Door Prize.

Peringatan HARGANAS dna HAN bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya fungsi keluarga dalam hal pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan ketahanan keluarga, serta meningkatkan kesadaran dan perhatian terhadap hak-hak anak yang mendorong terciptanya lingkungan yang ramah dalam mendukung Tumbu kembang anak secara optimal.

Peringatan HARGANAS dan HAN ini merupakan perwujudan pentingnya arti keluarga sebagai pondasi dalam menciptakan generasi emas.

@kemenpppa
@bkkbnofficial
@bkkbnjawabarat
@humas_jabar
@kaksetosahabatanak
@kabupaten.bogor
@diskominfokabbogor
@humasbogor
@fadkab